Sabtu, 24 Desember 2011

jalan kini

tapak demi tapak nafas, kulalui dengan payah dan kadang goyah. kini, aku bersama seorang wanita yang diamanahkanNYA untuk menjaganya lahir dan batinnya. Oh...Tuhan,,, apakah ini akan menjadi beban, atau kah akan menjadi sebuah keringanan, sementara wanita yang KAU titipkan adalah seorang yatim piatu dari anak tani yang bisa dikatakan kekurangan. Engkau maha Tau, akhirnya genap 1 tahun 2 bulan kau titipkan lagi kandungan yang berisi janin. Alhamdulillah, aku KAU karuniai anak laki-laki yang sangat gagah, lucu dan lain-lain. Hamba gugup menyandang semua ini,,,,karena aku hanyalah anak tani, sementara pekerjaanku hanyalah guru honorer di sebuah madrasah tsanawiyah yang gajih perbulannya tidak lebih dari 300rb. kutau, tanpa aku tulispun DIA maha tahu. tapi setidaknya tulisan ini akan menjadi abadi (selama ada dunia) bila kelak aku berjaya, aku tak lupa duka nestapa yang ada. Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar